Senin, 08 Agustus 2011

Dengarkanlah Curhatku

Ya, aku tau klo judulnya gak kreatip. Namanya juga coba-coba buat blog. Aku salah satu orang yang suka buka-buka blog orang lain. Baca-baca artikel atau download berbagai software yang menarik. Terkadang aku ngiri ma yang pada punya blog sendiri. Melihat begitu banyak yang mereka posting di blog mereka dan banyak yang mengunjungi serta ngasih komentar untuk postingan mereka. Sebenarnya aku udah punya beberapa blog. Cuma gak keurus. Gak tau sekarang masih bisa dibuka ato nggak. Soalnya aku orangnya cepet bosenan dalam memposting di blog itu sendiri. Tapi aku berharap nie blog terakhir yang aku buat dan aku akan mengurus nie blog. Jadi banyak yang mau berkunjung di blogku ini.

Untuk sahabat blogger, aku mohon bantuannya untuk memandu saya dalam mengelola blog ini. Sekalian aku minta ijin sebelumnya jika suatu saat aku menemukan artikel yang menarik dari blog kalian, aku minta ijin copas dan saya posting di blog saya ini. Jangan khawatir, aku akan mencantumkan sumbernya dari mana aku mendapatkan berbagai artikel itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Great Web page