Rabu, 03 April 2013

Cosplay Mai Shiranui Dari Berbagai Negara (Tokoh Game Ter-HOT 2012 Gan)

Kali ini trit ane tentang Mai Shiranui, tokoh game yang dinobatkan sebagai tokoh cewek paling hot. Buat agan-agan yang udah pernah main game King of Fighters, pasti udah apal sama ninja cewek yang senjatanya kipas ini kan? Langsung aja kita liat foto-fotonya :

Tidak ada yang bisa mengalahkan sosok Mai jika kita membicarakan karakter game paling seksi yang pernah ada. King of Figthers tidak akan lengkap tanpa hadirnya karakter yang identik dengan kipas dan desain pakaian yang “kurang bahan” ini. Mai selalu hadir dengan menonjolkan daya tarik fisik yang ia miliki. Berlebihan atau tidak, karakter ini selalu mampu menarik hati para pria yang pernah melihat. Keseksian yang benar-benar tidak berbanding. Sama halnya dengan Kasumi di Dead or Alive, Mai Shiranui merupakan master di bidang ninjutsu. Salah satu yang cukup menarik adalah kompleksitas hubungannya dengan karakter Andy Bogard dari game KOF.

versi original


versi Taiwan


versi Taiwan 2


versi Spanyol


versi Amerika, rambut pendek


versi Italia


versi Jepang


Menurut ane ini yang paling unyu gan

Diperanin sama Arisa Mizuhara

versi Jepang, baju item


versi Jepang Montok


versi Cina


Cosplayer : Li Mengtian

 versi artis Taiwan


Diperanin sama salah satu artis muda Taiwan, Ma Yourong

Nah, yang mana nih favorit agan-agan? Kira-kira kalau Indonesia siapa ya yang cocok meranin jadi Mai Shiranui

http://www.kaskus.co.id/thread/51068802e774b4ec36000009/hot-bb17cosplay-mai-shiranui-dari-berbagai-negara-tokoh-game-ter-hot-2012-gan/

1 komentar:

My Great Web page

Blog Archive