Senin, 01 April 2013

Ada bule nyasar diwarnet ane gan :D

Ane cuma mau share cerita dikit nih gan , nama ane sigit gan .. ane punya temen namanya deden ,,,, dia Operator baru yg kerja diwarnet punya om ane gan ,. and kebetulan malem ini dia lagi dapet giliran jaga malem gan ..

malem ini ternyata ada yg beda gan ,,, diwarnet ane ntuh , ada satu client yg beda sendiri dari yg laen gan ..

haha .. bukan beda alam tapi gan
tapi beda semuanya dah .. dia bule gan , cewe lagi

brrr .. makin seger aja ane ngenet malem ini gan .. hee
ane emank sering ngenet malem gan , buat ngerjain tugas kampus gan , sekalian ngawasin anak2 OP .. #terpaksa#disuruh om#

pas ane lagi asik2nya ngenet , tuh bule kelar ..
langsung ke meja OP gan .. buat bayar

ane denger dikit percakapan'a gan .. yg bikin ane ngakak sekaligus kesian :

OP : operator'lah
B : bulee

B : excuse me ,,, how much ????
OP : ?????

( bengong ) gak tau bingung jawabnya , apa mendadak epilepsi'a kambuh ,,

B : helowwwww ???? ( ampe ngulang ngomong gan tuh bulenya )
OP : ehh iia ,,, udahan mbak maennya ???

B : yes ,,, how much ???
OP : tiga rebu maratus ,,, ( ngomong pake logat betawi gan ,,, konyol )

Gantian skarang bulenya yg bingung gan ,,, ane sumpah gan  ,, berhubung si deden sm si bule udah sma2 bingung krna msalah komunikasi .. ane turun tangan gan akhirnya ..

menyangkut nama baik warnet ane juga sih gan ..



akhirnya kelar gan , ywd pas tuh bule mau balik si deden nyolek ane gan ,, dia bilang .. fotoin gw donk git ,,, lumayan buat profil fesbuk ...

ane ngakak gan .. nekat bener tuh temen ane buat ngajak foto bareng ,, dan akhirnya setelah berdebat panjang lebar ,, mau jugalah tuh bule foto bareng temen ane yg rada2 bau

senasib tp tak sama

mending gan kalo bule cowok , waktu itu di net langganan ane ada

orang india, kalo ngenet jadi rusuhnya minta ampun
di tangan ada kain merah di lilitin , trus dia joged joged sambil dengerin lagu india
seisi net cuma senyum senyum doang, mana kalo malem , dia minum bir bintanng ampe 5 botol, pagi pagi denger lagu lagu arab sambil mabok gitu   :,, asbak penuh sama bekas rokok dia


http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015002335/ada-bule-nyasar-diwarnet-ane-gan-d--penampakan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Great Web page

Blog Archive