Senin, 01 April 2013

udah abis (kisah nyata)


nih gan kejadiannya baru aja terjadi...
ane lg sibuk buka & bales email di laptop, sedangkan driver ane lg serius2nya nonton bola di tv, posisi ane dengan driver ane di ruang tamu saling berlawanan.

ceritanya ane lg online di ruang tamu sambil nemenin driver ane nonton tv, sebut aja driver ane namanya pak arif.

pak arif ini lagi serius banget nonton bola manchaster united di glob*l tv, kemudian channel tv nya di ganti trans tv film bioskop luar negri yg ceritanya pesawat jet lagi pada perang.

karena mata ane pusing liat ke laptop terus, ane minum kopi dulu sambil liat ke arah tv.
chanel yang tadinya global tv (bola) diganti ke trans tv (Film pesawat jet lg perang) sekilas ane liat pesawat jet di film nya lg mendarat, kemudian ane nanya ke pak arif.

A : Ane
P : pak arif

A : Pak arif, emang acara bola manchaster united tadi udah abis ?

Sambil serius nonton tv pak arif jawabnya :
P : iya, bahan bakar pesawatnya udah abis jadi pesawatnya mendarat....

lah,, lah,, 
ane nanya apa pak arif jawabnya apa 

#langsung bikin thread di kaskus sambil cengar cengir sendiri 

http://www.kaskus.co.id/thread/50d728a4db92481e58000038/udah-abis-belom-pak/1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Great Web page

Blog Archive