Selasa, 02 April 2013

Ckck ada cewe salah masuk mobil ke mobil ane gan ( efek keganasan BB ) (nyengir dikit)


Gini gan ceritanya : berawal dari bokap nyokap ane kan mau ngambil pesenan ya di daerah Tebet,nah pada turun tuh buat ngambil barangnya tingga anel sendirian Karna males keluar2,sekalian pengen ngaskus aja sih dimobil ,ditinggal lah kunci mobil..langsung ane pindah ke Jok driver(awalnya ane duduk di jok passenger ) sekalian berganti sopir..nah disinini sekitar 10 menit kemudian ketika ane lagi asik-asik denger musik di mobil sambil ngaskus dari ipin ane  (lagi sedih-nih baca thread perjalanan beruang kutub  ) , eh tiba-tiba ada yg buka pintu mobil,ane Kirain bokap ane yah pas ane liat ke kiri ane kaget bukan maen,ada cewe abg labil masuk ke mobil ane,dia main sembarangan duduk sambil BBMan  ... Ane teriak "woi siapalo? Ngapain lo? Mau maling yah?" eh nih cewe malah bilang "salah mobil" langsung tutup pintu mobil ane lumayan kencang  ,mana kaga minta maap  
Selidik punya selidik ternyata mobil dia parkir diseberang kanan mobil ane  
Otomatis ane yg tadinya ketakutan langsung ngakak 
Ane kirain modus maling baru 
Ada aja ya main orang yg autis bb ampe segitunya 

Pesan moral :
•Jangan main bb sampe segitu nya,bisa membahayakan fisik dan juga mental(malunya minta ampun )
•kalau pun ente salah ya minta maap jangan asal nyelonong aja,gasopan
•kalo mau masuk mobil liat dulu bener ga itu mobil ente  ,kan malu ama orang 
•untung aja dia ga tereak ane yg mau maling,kan bisa berabe tuh urusannya 
•jangan lupa kunci mobil agan walaupun agan ada didalam 

http://www.kaskus.co.id/thread/50f2dad8e774b41c4b00000d/ckck-ada-cewe-salah-masuk-mobil-ke-mobil-ane-gan--efek-autis-bb/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Great Web page

Blog Archive