Senin, 01 April 2013

driver truck tingkat dewa (+pic)

Ane kagak tau kenapa hp ane selalu nemu kejadian-kejadian aneh kayak gini gan, ane liat sebuah truk melaju di jalan tol halim arah tol dalam kota dengan muatan super extreme sangat-sangat-sangat penuh dan tinggi, sampe badan truk miring kesebelah kiri.

ane mau ngeduluin takut kualat gan, takut truknya terbalik  mending ane jalan santai aja di belakang truk ini sambil ane foto truk nya 
1000% NO SOTOSOP...!!!!

penampakannya nih gan :
Kapal miring kapteeennn..!!!!

Itu sopir nya bener2 hebat bisa bawa muatan yang seharusnya untuk muatan dua unit truk, resiko nya antara kecelakaan & mobil ditahan polisi

ane salut banget sama orang yang nyari duitnya halal harus kerja keras seperti ini demi menghidupi anak & istri nya dirumah daripada dengan cara tidak halal (menipu, mencuri, dll) !!

http://www.kaskus.co.id/thread/50ec69561fd7196a28000005/driver-truck-tingkat-dewa-pic/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Great Web page

Blog Archive